Tugu Pangandaran Sunset

Tugu Pangandaran Sunset
"Tugu Pangandaran Sunset" yang terletak di Boulevard ujung Tol Gate Pangandaran jadi tempat paling favorit foto-foto dan selfie ria di Pangandaran.

Tugu Pangandaran Sunset sejak selesai di bangun Tahun 2015 selalu penuh oleh Warga Pangandaran terutama para ABG dan Pengunjung Pantai Barat Pangandaran yang kebetulan mampir di ujung Tol Gate, selalu tergugah untuk mengabadikan moment yang ga ingin terlewatkan untuk foto-foto dan selfie.

Tugu Pangandaran Sunset yang tingginya kurang lebih 2 meter dan lebar hampir 20 meter dengan tulisan "Pangandaran Sunset" memang sangat menarik, apalagi jika cuaca cerah dengan warna tugu yang kontras di tambah sinar sunset Pantai Barat Pangandaran yang kemilau tentunya akan menghasilkan foto-foto yang menarik dan bagus.

Sudahkah sobat pantaiku-ini selfie di Tugu Pangandaran Sunset ? Kalau sudah ya syukur.. Kalau belum secepatnya ya hehe.. Asik foto selfie atau foto-foto bareng teman, keluarga maupun rombongan saat berkunjung ke Pantai Pangandaran.

Aja klalen ya.. Tugu Pangandaran Sunset lokasinya di ujung Tol Gate Pangandaran ( Boulevard Tol Gate ) Pantai Barat Pangandaran.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :